Search
  • LenSOLAR

LenSOLAR Siap Mendukung Pengembangan Energi Baru Terbarukan di Indonesia

Updated: Nov 15, 2019




JAKARTA – Beberapa waktu lalu, LenSOLAR yang merupakan Unit Bisnis dari PT. Surya Energi Indotama anak usaha dari PT. Len Industri (Persero) mengikuti event Jakarta Marketing Weeks 2019 atau JMW 2019 yang diselenggarakan di Mall Kota Kasablanka, Jakarta oleh MarkPlus Inc dari 24 - 30 April 2019. JMW merupakan event tahunan yang dirancang sebagai platform update knowledge, entertainment, dan networking yang berhasil mengumpulkan lebih dari 7.000 marketing enthusiast.

Pada acara ini, LenSOLAR melakukan launching produk PLTS Atap yang ditujukan untuk rumah dan bisnis. LenSOLAR yang diwakili oleh Direktur Utama PT. Surya Energi Indotama, Bambang Iswanto, ST., M.M, menyampaikan bahwa sudah saatnya Indonesia beralih ke energi yang lebih bersih dengan menggunakan energi matahari.

Selain di hadiri oleh Hermawan Kerta Jaya (Founder & CEO Markplus), acara ini juga dihadiri oleh Direktur Utama PT. Len Industri (Persero) Zakky Gamal Yasin, dan Direktur Jendral (Dirjen) EBTKE F.X Sutijastoto yang ikut serta mendukung upaya percepatan pengembangan energi baru, terbarukan, dan konservasi.

“Saya sangat senang karena pengembangan energi baru, terbarukan (EBT) sudah di tangan ahli marketing. Nah menurut saya, kita tinggal tunggu waktu saja, sebentar lagi akan massif berkembang” tutur Dirjen Toto.


Dirjen Toto juga mengajak untuk sinergikan secara bersama-sama upaya untuk mengembangkan EBT khususnya energi surya di masa depan.


Sumber: http://ebtke.esdm.go.id/post/2019/05/02/2234/dirjen.toto.apresiasi.dukungan.badan.usaha.terhadap.pengembangan.energi.surya.di.indonesia

54 views0 comments

Recent Posts

See All
 
chat2.png